Namo Buddhaya, Selamat Datang di Pelita Kehidupan ....Semoga Semua Mahluk Berbahagia....

Rabu, 19 September 2007

Akhirnya Ku Temukan

Sebelum aku mengenalNya....langkah ku tampa arah
Dalam kegamangan aku berjalan
Dalam ke gelapan aku melangkah
Tampa arah aku terus mencoba,mencari hal yang tak pasti,semakin ku cari semakin tak pasti, dan semakin aku tak mengerti.
Aku harus mengakhiri segala yang tak pasti ini.

Kini telah ku dapati pelita penuntun jalan ku,Dhamma lah Pelitaku.
Kini langkahku mempunyai arah,ke arah mana harusku melangkah degan pasti,semakin kucari semakin ku mengerti hakekat hidup ini tak ada yang abadi,semuanya selalu berubah sampai akhirnya tercapainya "Ada" adanya bukan dibuat,bukan di cipta dan juga bukan disebabkan tetapi "Ada"



(jakarta,18-09-2007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar